Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Mahasiswa Universitas Madura Juara Kompetesi Debat Pendidikan Tingkat Mahasiswa Se-Jawa Timur 2018


Senin, 12/03/17 Mahasiswa Universitas Madura mampu meraih Juara 4 di Kompetesi Debat Pendidikan Tingkat Mahasiswa Se-Jawa Timur 2018.  kegiatan diadakan oleh himpunan mahasiswa STAIN Pamekasan. Tim Debat Unira mengirimkan 2 tim yakni tim 1 dan Tim 2 yang berkompetisi dengan 17 tim mahasiswa dari beberapa  Universitas se Jawa Timur. Perjalanan tim Debat Unira I sebelum masuk ke babak semifinal, bertemu dengan Tim Universitas Madura lainnya. Di babak semifinal Tim Universitas Madura I melawan dengan Tim UIN Maliki Malang. 

Di akhir perlombaan, tim debat Universitas Madura dinobatkan  sebagai juara 4 yang beranggotakan Moh. Abdalul Farizi (Ilmu Administrasi), Abd. Aziz Zaki (Manajemen) dan Sufyan Shauri (Teknik Informatika) dalam kegiatan tersebut. Sebagai informasi Juara I UIN MALIKI Malang, juara 2 UINSA Surabaya dan Juara 3 Universitas Negeri Malang.  (BKK)


Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan