Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Wakil Rektor III Sambut Kedatangan Tim Expedisi Mahapala Unira


Unira, 12/03/2018, Keberhasilan tim expedisi Mahasiswa Pecinta Alam (MAHAPALA) Universitas Madura disambut antusias oleh Wakil Rektor III Universitas Madura, Rahmad, M.Pd. Tim Mahapala Unira berhasil melakukan expedisi dengan mendaki puncak Gunung Arjuno dan Gunung Welirang. Di depan gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Mahasiwa, para anggota, senior juga menyambut kedatangan mereka.


"Ini adalah sebuah kebanggaan dan pencapaian prestasi yang luar biasa serta menjaga nama baik Universitas karena dengan segala bentuk perjuangan dan pengorbanan yang telah saudara lakukan" Ujar Warek III.


Perjalanan tim expedisi Mahapala unira ini sedianya adalah sebuah kegiatan yang dilakukan dalam rangka pengambilan Kartu Tanda Angoota (KTA) baru, slayer dan Strip bagi anggota yang sudah mencapai pada tahapan sebelumnya. 


Ketua Umum Mahapala, Ahmad Ali Jufri menyatakan ucapan selamat bagi para anggota yang telah mencapai pendakian dan menyelesaikan expedisi I ini.

"Selamat bagi kalian yang telah mencapai expedisi ini, dan semoga kalian dapat mengaplikasikan segala bentuk tantangan yang telah diselesaikan dalam kehidupan sehari-hari"


Lebih lanjut, warek III berharap kegiatan ini dapat didokumentasikan sehingga nantinya akan menjadi dokumen kompetensi mahasiswa.


"Panitia sebaiknya melakukan dokumentasi kegiatan sebagai salah satu bentuk kompetensi yang nantinya akan menjadi pendamping ijazah ". pungkanya. (BKK)


Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan