Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

LPPM Universitas Madura Adakan Sosialisasi Panduan Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Edisi XII


Pamekasan, (5/3/2018)  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Madura mengadakan Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Edisi XII untuk meningkatkan pemahaman terkait pendoman baik penulisan dan laporan serta skema terbaru yang tersedia dalam panduan pedoman. Kegiatan ini diselnggarakan di aula lantai 3 Universitas Madura dengan peserta para dosen di lingkungan internal Universitas Madura. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Madura Dr. Ir. Rizsqina, M.P. yang dalam sambutannya berharap seluruh dosen di lingkungan Universitas Ikut berpastisipasi dalam penelitian di tahun 2018 sehingga nantinya akan ada peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diajukan ke kemenristekdikti.

“Seluruh dosen baik senior maupun muda di lingkungan Universitas harus ikut berpastisipasi dalam penelitian di tahun 2018 sehingga nantinya akan ada peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diajukan ke kemenristekdikti”

Pemateri dalam kegiatan ini Dr.  Faisal Estu Yulianto,  M.T selaku Wakil Rektor I Universitas Madura dan Moh. Zali, M. Agr. Selaku Kabid Penelitian Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Madura.


Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan