Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Olimpiade Akuntansi Se-Madura 2018 Universitas Madura Berjalan Sukses


Pamekasan, 11/02/2018, Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi FE Universitas Madura sukses menggelar olimpiade akuntansi tahun 2018 se-Madura. Kegiatan yang diikuti oleh 138 peserta ini dilaksanakan pada Sabtu (10/02/2018) di Kampus Universitas Madura dibuka langsung oleh Rektor Unira, Dr. Ir. Riszqina, MP. 

Lomba yang diikuti oleh peserta dari 4 kabupaten di Madura ini dilaksanakan hanya sehari. Sehingga pada hari itu juga dilakukan pengumuman juara dan penyerahan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan. Dalam acara penyerahan hadiah itu diberikan langsung oleh Wakil Rektor II Universitas Madura, Drs. Ec. Isnain Bustaram, M.M.

Selain dihadiri oleh para pejabat fakultas ekonomi,  kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan dan para kepala sekolah di Kabupaten Pamekasan. 


Kompetisi ini dilombakan untuk dua kelompok, yakni kelompok Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madarasah Aliyah (MA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Adapun juara untuk tingkat SMA diraih oleh siswa SMAN 1 Blega. Sedangkan untuk kelompok SMK Juara I berhasil diraih oleh siswa SMKN 1 Pamekasan.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,



Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan