Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Pengarahan Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur Di Universitas Madura


unira.ac.id (Senin, 10/9/2018) Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI)  Wilayah VII Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA. hadir di Universitas Madura memberikan pengarahan tentang profesionalisme dosen dalam Tridharma Perguruan Tinggi di Universitas Madura didampingi Ketua Pengurus Yayasan Universitas Madura (Drs. H. Amiril, M.Si.) dan  Rektor Universitas Madura (Dr. Riszqina, MP.) beserta segenap jajaran rektorat dan jajaran dekanat dalam rangka memberikan pengarahan kepada para dosen di lingkungan Universitas Madura. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh semua pimpinan unit dan lembaga di lingkungan Universitas Madura.

Ketua Pengurus Yayasan Universitas Madura, Drs. Amiril, MSi. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA. yang telah menyempatkan hadir di Universitas Madura. LLDIKTI sebagai lembaga baru sebagai perubahan dari Kopertis VII Wilayah Jawa Timur memberikan motivasi baru bagi Universitas Madura. Karena kita disatukan dengan Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Indonesia. Tentu yang demikian ini disatu pihak merupakan suatu kehormatan bagi kita sebagai penyelenggara pendidikan tinggi swasta karena telah disejajarkan dengan perguruan tinggi negeri.

Semoga Universitas Madura menjadi lebih maju dan lebih baik. Amin




Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan