Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

MPM Diskusi Publik; Mencegah Politik Kampung Masuk Politik Kampus


unira.ac.id. (Selasa, 15-05-2018) Majelis Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Madura (MPM FKIP Unira) menggelar diskusi publik di Aula Lantai 3 Universitas Madura. Tema kegiatan ini adalah "mencegah politik kampung masuk politik kampus. Diskusi Publik ini dinarasumberi oleh Rahmad, M.Pd. (Wakil Rektor III Universitas Madura) dan Sapto Wahyono, S.H., M.Hum. (Dosen Fakultas Hukum Universitas Madura).


Acara ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yanti Linarsih, M.Pd. dan dihadiri oleh para wakil dekan FKIP, para dosen, dan para mahasiswa. Kurang lebih 100 mahasiswa hadir dalam acara ini yang terdiri dari semua jurusan di FKIP, yakni Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Bahasa Inggris.


Adapun tema yang diambil panitia dalam diskusi ini adalah dalam rangka memberikan edukasi kepada para mahasiswa tentang pemilihan umum mahasiswa yang dilaksanakan pada bulan Juni 2018. Selain itu, kegiatan ini merupakan tahapan sosialisasi sekaligus memberikan pencerahan agar dalam pemilihan umum mahasiswa dapat menghindari money politic.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,



Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan