Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

LDK Universitas Madura Menggelar Seminar Al Quran Dan Science


unira.ac.id / Senin, 16-04-2018, Lembaga Dakwah Kampus dan UKM Badan Dakwah Masjid Universitas Madura Pamekasan melaksanakan program kerjanya, yakni Seminar Al Quran dan Science di Aula Lt. 3 Universitas Madura Pamekasan. Seminar dengan tema "Peradaban ilmu dan akhlak berbasis Al Quran; Titik temu akademika dengan Al Quran" ini diisi oleh KH. Mohammad Nurul Anwar, Pembina dan Pengasuh Rumah Qu'an Mulia, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh 200 peserta baik dari kalangan dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Dr. Drs.Ec. Gazali, M.M. menyatakan bahwa visi Lembaga Dakwa Kampus (LDK) Universitas Madura adalah untuk mewujudkan masyarakat kampus yang islami. hal ini dipertajam lagi dengan misinya, yakni melakukan dakwah islami dan mengajak ke jalan Allah serta menjadi pusat kajian keislaman dan keummatan. Sehingga dengan demikian organisasi ini memiliki tugas untuk memakmurkan masjid dan mewujudkan masyarakat kampus yang islami.


Turut hadir dan membuka acara ini Wakil Rektor I Universitas Madura Pamekasan, Dr. Ir. Faisal Estu Yulianto, M.T. juga menyampaikan bahwa kajian Al Quran dan sains sangat penting, sehingga beliau berharap kegiatan ini dapat memberikan sesuatu yang luar biasa dan memberikan manfaat bagi semuanya. Dalam kegiatan ini Warek I Universitas Madura Pamekasan juga ditemani oleh Wakil Rektor III selaku bidang kemahasiswaan dan beberapa jajaran dekan dari berbagai fakultas di Universitas Madura.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,



Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan