Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

LPPM Unira Gelar Penandatanganan Kontrak Dan Klinik Penelitian Pengabdian Pada Masyarakat


Pamekasan, Kamis (12/4/2018 Dosen Universitas Madura terlibat langsung dalam penandatangan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Kemenrisktedikti dan Internal Tahun 2018 serta Klinik proposal Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) di Aula lantai III Universitas Madura.  Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Madura Dr. Riszqina, M.P. dan turut hadir Wakil Rektor I Dr. Faisal Estu Yulianto, ST, MT.

Penandatanganan Penelitian yang dihadiri oleh semua peneliti dan pelaksana pengabdian masyarakat yang mendapatkan hibah yakni 25 orang dengan rincian 23 Penelitian Dosen Pemula, 1 Penelitian Kewirausahaan Masyarakat dan 1 Penelitian Terapan.

Dalam kesempatan itu, Faisal selaku Wakil Rektor  I memaparkan tujuan diadakannya klinik proposal untuk memberikan kesempatan kepada semua dosen memperbaiki proposal sebelum diajukan ke hibah penelitian dan pengabdian Kemristekdikti

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikanpengarahan dan pembinaan kepada peneliti sekaligus memberikan kesempatan kepada dosen memperbaiki proposal sebelum diajukan ke hibah penelitian dan pengabdian kemristekdikti”paparnya.

Lebih lanjut, ia berharap ada peningkatan jumlah proposal yang diterima di tingkat nasional dari tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini, kami berharap jumlah proposal yang diterima di tingkat nasional lebih banyak dari tahun sebelumnya.” pungkasnya. (BKK)

 


Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,



Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan